Configuration Wammu Connection Bluetooth

Wammu adalah sebuah program yang dirancang khusus untuk melihat database sebuah Telepon Genggam, seperti membackup Message dan SIM Card serta data lain yang bersifat pribadi bagi seseorang, dengan catatan menghubungkan Bluetooth yang ada pada telepon Genggam dengan Sistem operasi :)



Equipments :
1. Wammu

Install Wammu :
# apt-get install wammu

saya anggap kita telah menginstall tools tersebut, selanjutnya jalankan wammu :

# wammu

selanjtnya pilih Tab Wammu ==> Phone Wizard.





tunggu beberapa saat hingga muncul new windows seperti ini :


Lewati tahap tersebut, klik Next :

maka akan muncul Configuration Style :
disini saya memilih Guided Configuration 

slanjutnya pilih Connection Type yang kita pakai, berhubung saya memakai bluetooth untuk koneksi maka saya memilih Bluetooth


selanjutnya Phone Type, saya tidak mengetahui jenis telepon genggam yang menjadi target saya, kemudian saya memilih I Don't Know 

selanjutnya pilih Phone Device 

Jika berhasil maka akan muncul seperti gambar berikut :

Success =))

selanjutnya melakukan analisis terhadap telepon genggam tersebut :

selanjutnya pilih Tab PHONE dan klik Connect :

Kmudian Pilih Tab Retrive dan pilih Contacts (SIM) : untuk scanning kartu sim yg ada pada telepon genggam tersebut.

For Message :

=))

Regards :
Hidemichi-Hiroyuki a.k.a [H2]

Comments

Popular posts from this blog

Decrypt MD5 $Wordpress

Exploit Samba "SmbClient"

Configure Pure-FTP on Kali Linux